»
»
»Tips Untuk Membedakan Handphone Samsung Asli Dan Replika

Tips Untuk Membedakan Handphone Samsung Asli Dan Replika

Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin canggih, dengan hadirnya berbagai produk gadget dari yang asli maupun bajakan dan ada beberapa tips untuk membedakan handphone Samsung asli dan replika dengan mudah. Mungkin secara kasat mata ponsel dari produk Samsung tersebut tidak bisa membedakan mana yang asli dan mana yang palsu, karena produk replika ini dibuat semirip mungkin dengan produk aslinya.


Tidak sedikit orang yang kebingungan bagaimana cara membedakannya. Terkadang ada saja yang memanfaatkan keadaan ini untuk mendapatkan keuntungan seperti menjual produk dengan pernyataan asli namun ternyata palsu mungkin anda akan merasa sangat kecewa jika mendapatkan hal tersebut. Oleh karena itu, kita harus pandai dalam memilah milih produk yang benar-benar memiliki kualitas yang baik.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk membedakan handphone Samsung asli dan replika dengan mudah dan sederhana:

  • Dilihat dari harga handphone – susah sangat jelas jika harga handphone Samsung yang asli jauh lebih mahal dibandingkan dengan handphone Samsung replika atau bajakan. Namun hal ini tidak begitu disadari bagi yang benar-benar awam dalam informasi mengenai harga produk tersebut, selain ini masih banyak lagi cara membedakan handphone yang asli dan yang palsu.
  • Dilihat dari tampilan fisik – contoh jika pasa smartphone Samsung Galaxy S4 tidak terdapat wrapping plastik dengan logo produk Samsung, maka handphone tersebut merupakan ponsel pintar bajakan. Sejauh ini sangat mudah untuk membedakan smartphone Samsung yang asli dan yang palsu.
  • Jarak tombol home dengan layar LCD – untuk membedakan smartphone Samsung dengan mudah, anda dapat melihatnya pada tampilan tombol home dengan jarak yang cukup dekat dengan layar maka smartphone Android tersebut asli. Namun jika tombol home sedikit jauh dari layar LCD, maka smartphone tersebut adalah replika.
  • Dilihat dari segi software – hal yang paling nampak dapat anda rasakan pada bagian software smartphone yang asli dan yang palsu sangat berbeda. Jika anda mengetikkan *#0*# di call gadget anda dan keluar kolom-kolom, menandakan smartphone tersebut asli.

Demikianlah informasi teknologi yang telah kami sampaikan diatas mengenai tips untuk membedakan handphone samsung asli dan replika. Semoga tips ini dapat bermanfaat untuk anda.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Tips Untuk Membedakan Handphone Samsung Asli Dan Replika" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori GadgetTips. Melalui permalink http://edigokilz.blogspot.com/2014/08/tips-untuk-membedakan-handphone-samsung.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 00.39. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com