»
»
»Tips Kurangi Sakit Maag Saat Sedang Hamil

Tips Kurangi Sakit Maag Saat Sedang Hamil

Pada tremester pertama kehamilan nafsu makan ibu hamil sedikit menurun dan tak jarang menyebabkan sakit maag, untuk mengatasinya dapat mencoba beberapa tips kurangi sakit maag saat sedang hamil dengan cara yang aman. Jika anda memang sudah memiliki penyakit maag, sebaiknya anda menjaga asupan makanan dengan baik karena pola makan yang tidak teratur juga dapat menyebabkan sakit maag. Kondisi hormon ibu hamil sendiri dapat mempengaruhi kondisi dimana ibu hamil yang tidak memiliki riwayat sakit maag pun bisa terjadi pada ibu hamil. Untuk itu, pola makan yang teratur haru anda terapkan untuk menghindari berbagai masalah kesehatan selama masa kehamilan anda.


Berikut ini adalah beberapa tips kurangi sakit maag saat sedang hamil dengan cara sederhana:


• Hindari stres – pada saat anda mengalami tekanan psikis maupun fisik selama proses kehamilan, hal ini justru daoat memicu produksi asam lambung yang meningkat. Dukungan penuh dari suami, keluarga dekat dapat membantu anda merasa lebih releks dan nyaman dalam menjalani proses kehamilan. Lakukanlah beberapa hal yang menyenangkan yang dapat membuat annda terhindar dari stress. Bisa dengan berlibur menikmati keindahan alam dan masih banyak lagi cara untuk mengurangi sakit maag dengan cara alami yang cukup efektif.
• Tidak membiarkan perut kosong – hindari perut kosong dan biasakan untuk selalu sarapan dipagi hari. Jika anda bisa dengan sarapan yang setiap hari harus selalu anda lakukan, bisa dengan sarapan teh hangat yang dapat menyegarkan tubuh anda. Sehingga selama menjalani aktifitas, anda akan mendapatkan tenaga yang maksimal dari untuk menjalani hari-hari anda.
• Makan dengan baik dan benar – untuk mengurangi sakit maag dengan cara alami, makanlah dengan perlahan dan sampai halus. Makan dengan baik dan benar dapat mempengaruhi pencernaan anda dengan baik. Sehingga gejala maag tersebut akan terhindar dari tubuh anda.

Demikianlah sedikit ulasan yang telah kami sampaikan diatas mengenai tips kurangi sakit maag saat sedang hamil. Semoga artikel kesehatan ini dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan anda.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Tips Kurangi Sakit Maag Saat Sedang Hamil" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori KesehatanTips. Melalui permalink http://edigokilz.blogspot.com/2014/08/tips-kurangi-sakit-maag-saat-sedang.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 18.33. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com