»
»
»Cara Membuat Auto Text Di Android

Cara Membuat Auto Text Di Android

Aplikasi chat milik Blackberry memang terkenal dengan kehadiran auto text yang cukup memudahkan, namun semenjak aplikasi chat ini hadir di smartphone Android banyak orang yang mempertanyakan bagaimana cara membuat auto text di android. Karena para pengguna smartphone Android sekarang bertambah banyak, maka tentu saja auto text di smartphone android ini cukup digemari oleh para penggunanya. Namun masih banyak yang kesulitan untuk membuat auto text di smartphone android ini.


Seperti yang kita ketahui bersama, system operasi yang dikembangkan oleh google untuk digunakan di ponsel ini memang salah satu system operasi terbuka yang memungkinkan untuk menggunakan aplikasi apapun yang sejenis. Oleh karena itu, beberapa pengembang aplikasi menciptakan aplikasi tertentu untuk membantu para pengguna smartphone agar dapat menggunakan auto text pada smartphone Android.

Pada saat sekarang ini, kami akan mencoba berbagi cara membuat auto text di android namun tentunya dengan bantuan beberapa aplikasi tertentu. Sebelum memberikan tutorialnya, anda perlu memiliki beberapa aplikasi seperti SmartKeyboardPRO, kemudian anda harus mempunyai file Backup.zip.

Setelah anda mempunyai kedua file tersebut langsung saja ke cara membuat Auto Text di Android:

  • Hal yang pertama harus anda lakukan adalah menginstal aplikasi SmartKeyboardPro. Yang harus anda perhatikan disini adalah tidak semua smartphone android bisa langsung di install aplikasi ini tanpa di Root. Jika terjadi masalah ketika hendak mendownloadnya di play store, anda dapat mencoba mendownload terlebih dahulu di PC yang kemudian baru di install di smartphone android anda.
  • Setelah sukses menginstal, anda harus membuat folder dengan nama SmartKeyboardPro pada microSD anda, kemudian isikan dengan file Backup.zip yang sudah anda download tadi, jangan di extrack biarkan dalam bentuk winrar.
  • Selanjutnya anda buka aplikasi SmartKeyboardPro tadi kemudian pilih backup setting, kemudian pilih restore from SD card. Mungkin akan muncul peringatan, namun anda dapat mengabaikannya dan lanjutkan.
  • Langkah selanjutnya adalah mengubah setingan keyboard default pada smartphone anda dengan SmartKeyboardPro.
  • Setelah itu anda tinggal mengatur autotext apa saja yang digunakan.
Dan selamat, anda sudah dapat mencoba mengirim auto text melalui BBM kepada rekan, teman dekat, dan keluarga anda. Itulah tips dan cara membuat auto text di android, selamat mencoba pada smartphone Android anda.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Cara Membuat Auto Text Di Android" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori AplikasiGadgetTips. Melalui permalink http://edigokilz.blogspot.com/2014/07/cara-membuat-auto-text-di-android.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 20.05. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com