»
»
»Cara Melacak Android Yang Hilang

Cara Melacak Android Yang Hilang

Pada saat sekarang ini dunia telekomunikasi memang semakin canggih, ternyata bagi anda para pengguna smartphone Android ada cara melacak android yang hilang. Seperti yang kita ketahui bersama smartphone Android sudah seperti kebutuhan penting bagi hampir semua kalangan.

Cara Melacak Android Yang Hilang


Tentunya sebagai gadget yang penting bagi kita, kita harus merawat dan menyimpannya baik-baik. Namun walaupun begitu terkadang kita suka teledor ketika sedang menyimpannya, yang berakibat smartphone android kita dicuri orang, terjatuh, atau bahkan lupa kita taruh dimana. Hal ini tentunya tidak ingin terjadi pada kita, dimana pada smartphone android kita itu terdapat banyak data-data pribadi yang cukup penting.

Namun anda tidak usah khawatir smartphone android anda tidak dapat ditemukan kembali. Tidak heran jika ponsel yang mempunyai system operasi android ini disebut sebagai smartphone, karena ternyata kita dapat melacak smartphone android kita yang telah hilang tersebut. Tentunya dengan bantuan internet dan juga google yang sudah terhubung secara langsung melalui smartphone android anda.

Semua smartphone android memang sudah dibekali aplikasi play store yang memang berhubungan langsung dengan google. Terlebih ketika anda memasukan akun google anda pertama kali pada smartphone anda, google akan secara otomatis menginstal android device manager pada smartphone android anda. Namun walaupun sudah terinstal secara otomatis, anda belum mengaktifkan fitur ini.

Beberapa langkah dalam cara melacak android yang hilang


Pertama anda masuk ke menu seting pada smartphone android anda, kemudian pilih keamanan. Pada sub menu keamanan ini ada pilihan administrasi perangkat, terakhir anda aktifkan pengelola perangkat android. Anda sudah melakukan seting yang benar pada smartphone android anda, jadi ketika anda kehilangan smartphone android anda, anda dapat melacaknya dengan mudah. Untuk melakukan pelacakan, anda dapat mengunakan PC dengan mengunjungi play store. Setelah itu anda dapat memilih gambar roda gigi di sebelah pojok kanan atas yang merupakan icon seting dari akun anda.

Kemudian anda pilih pengelola perangkat android atau android device manager. Setelah anda memilih android device manager maka browser anda akan secara otomatis mencari dimana lokasi smartphone android anda berada. Setelah diketahui posisi smartphone anda berada, anda dapat menampilan jarak anda dengan smartphone anda dengan menggunakan google maps. Cukup mudah bukan, tips dan trik diatas, namun ada catatan penting ketika anda menggunakan cara melacak android yang hilang diatas, yaitu paket data pada smartphone anda harus dalam keadaan aktif.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Cara Melacak Android Yang Hilang" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori GadgetTips. Melalui permalink http://edigokilz.blogspot.com/2014/07/cara-melacak-android-yang-hilang.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 00.50. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com