»
»
»Jenis Makanan Untuk Diet Seimbang

Jenis Makanan Untuk Diet Seimbang

Menjaga kesehatan tubuh tidak hanya rajin berolah raga saja, anda dapat mengkonsumsi beberapa jenis makanan untuk diet seimbang. Ketika anda sedang menjalani diet, pastikan asupan nutrisi untuk tubuh anda tetap terpenuhi. Meskipun jumlah makanan yang anda konsumsi dibatasi, namun tidak harus mengurangi asupan vitamin dan mineral untuk tubuh anda. Menjalankan diet tentunya anda harus memilih jenis-jenis makanan yang tepat untuk mendukung proses diet anda.

Jenis Makanan Untuk Diet Seimbang

Seperti yang sudah kita ketahui, sekarang ini sudah banyak sekali produk kesehatan untuk membantu proses diet anda berjalan seimbang namun beberapa produk yang kini beredar di pasaran belum tentu aman bagi kesehatan tubuh anda. Untuk itu, asupan vitamin yang alami dapat membantu diet anda berjalan sempurna.

Berikut ini adalah beberapa jenis makanan untuk diet seimbang yang dapat kami sampaikan:

  • Jenis buah-buahan – buah-buahan mengandung banyak vitamin dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Serat yang terkandung pada buah-buahan tersebut dapat melancarkan pencernaan. Banyak sekali manfaat yang anda dapatkan dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan tersebut. Beberapa jenis buah-buahan yang dapat anda pilih untuk menjalankan diet yang seimbang seperti melon, jeruk, nanas, mangga, kurma, anggur, kismis serta buah-buahan lainnya yang tidak mengandung pemanis buatan.
  • Daging dan kacang-kacangan – jenis makanan lainnya yang dapat membantu diet anda yaitu dengan mengkonsumsi kacang-kacangan yang kaya akan sumber protein. Kacang-kacangan yang dapat anda pilih seperti kacang polong, hazelnut, biji bunga matahari, selai kacang atau jika anda lebih memilih mengkonsumsi daging dapat memilih daging merah seperti daging sapi yang lebih sedikit lemaknya.
  • Jenis sayuran – selain mengkonsumsi buah-buahan dan juga kacang-kacangan, makanan yang tidak kalah penting yaitu sayur-sayuran. Dalam sayuran ini terkandung banyak sekali vitamin yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh anda. Beberapa jenis sayuran yang dapat anda pilih untuk membantu diet seimbang yang sedang anda jalankan seperti mengkonsumsi sayuran hijau, lobak, labu, ubi jalar dan sayuran lainnya.

Itulah beberapa jenis makanan untuk diet seimbang yang dapat kami sampaikan dalam tips kesehatan diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan anda dengan baik.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Jenis Makanan Untuk Diet Seimbang" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori KesehatanTips. Melalui permalink http://edigokilz.blogspot.com/2014/08/jenis-makanan-untuk-diet-seimbang.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 17.41. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com