»
»
»Dampak Negatif Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Dampak Negatif Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Perlu anda ketahui, sebenarnya dampak negatif menggunakan sepatu hak tinggi ini dapat berpengaruh buruk bagi kesehatan anda. Ada banyak masalah kesehatan yang terjadi akibat penggunaan sepatu hak tinggi tersebut, terlebih lagi penggunaan pada ibu hamil yang dapat beresiko sangat buruk bagi kesehatan ibu dan juga janin.


Oleh karena itu, tampil anggun dengan menggunakan sepatu hak tinggi ini sebenarnya memiliki banyak resiko buruk bagi kesehatan anda. tidak dipungkiri, jika penggunaan sepatu hak tinggi ini memang selalu digemari oleh para penggemar fashion. Namun jika melihat dampak buruk yang terjadi, sebaiknya anda berhati-hati dalam memilih sepatu hak tinggi tersebut.

Berikut ini adalah dampak negatif menggunakan sepatu hak tinggi yang dapat kami sampaikan:

  • Menyebabkan kerusakan syaraf pada tumit – dalam memilih sepatu hak tinggi, sebaiknya sesuaikan dengan bentuk kaki anda dan usahakan agar tidak terlalu sempit sehingga dapat mempengaruhi ruang gerak untuk kaki anda yang dapat menyebabkan kerusakan syaraf pada tumit. Kerusakan syaraf ini terjadi karena jari-jari kaki anda mengalami tekanan yang cukup berat untuk menopang berat badan anda sehingga masalah yang dapat terjadi adalah kerusakan syaraf pada bagian tumit anda.
  • Jari kaki menekuk permanen – pada penggunaan sepatu hak tinggi ini, kondisi jari-jari kaki anda akan meringkuk dan hal ini dapat menopang tubuh dengan nyaman namun bisa juga tertahan oleh tumit jika sepatu hak tinggi yang dikenakan lebih dari 3 inci dan hal ini dapat mengakibatkan jari kaki anda menekuk secara permanen. Bahkan jika sudah dilepaskan dari sepatu tersebut akan mengalami hal demikian. Tentunya hal ini sangat menyakitkan dan kurang sedap untuk dipandang.
  • Meningkatkan resiko osteoporosis – para pengguna sepatu hak tinggi ini memiliki resiko osteoporosis yang tinggi, karena penggunaan sepatu hak tinggi ini dapat memicu terjadinya resiko jatuh dan menyebabkan cidera tulang. Oleh karena itu, pilihlah sepatu yang tidak terlalu tinggi agar tidak terjadi resiko kesehatan yang buruk pada kaki anda.

Demikianlah beberapa dampak negatif menggunakan sepatu hak tinggi yang telah kami sampaikan pada artikel diatas. Semoga tips kesehatan ini dapat bermanfaat untuk anda.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Dampak Negatif Menggunakan Sepatu Hak Tinggi" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori KesehatanTips. Melalui permalink http://edigokilz.blogspot.com/2014/08/dampak-negatif-menggunakan-sepatu-hak.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 00.36. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com