»
»
»Trik Memilih Baju Berkerah Yang Cocok Untuk Wanita

Trik Memilih Baju Berkerah Yang Cocok Untuk Wanita

Tentunya bagi wanita baju adalah bagian yang cukup penting untuk mempercantik diri, mungkin jika anda juga berpikiran seperti itu kami akan berbagi trik memilih baju berkerah yang cocok untuk wanita. Ketika menggunakan baju yang berkerah ada beberapa trik dan tips yang dapat anda perhatikan agar penampilan anda menjadi lebih cantik dan menarik. Bukan hanya dari kualitas baju ataupun warna yang menarik. Walaupun menggunakan baju yang mempunyai merk ternama jika tidak terlihat cocok ketika anda kenakan, maka tentunya bukan menjadi mempercantik diri malah sebaliknya.


Oleh karena itu, bagi para wanita karier yang sehari-hari dituntut menggunakan baju yang berkerah, anda harus mengetahui tips dan trik memilih baju berkerah yang cocok untuk wanita yang akan kami berikan dibawah ini :

  • Menyamarkan lebar bahu – jika anda mempunyai tulang bahu yang cukup lebar mungkin menggunakan baju yang mempunyai V akan terlihat cocok untuk anda. Hal ini membuat perhatian orang teralihkan dari bahu anda yang lebar. Baju berkerah V ini juga cocok untuk memberikan kesan kecil pada area dada jika anda mempunyai dada yang terlalu besar. Namun sebaliknya jika ingin memberikan kesan besar, maka kenakanlah baju yang mempunyai kerah jewel neck dan boat neck.
  • Menyamarkan leher yang jenjang – anda mempunyai leher yang panjang, bukan menjadi masalah jika anda mengenakan baju dengan kerah turtle neck. Dengan kerah seperti ini, leher anda yang panjang akan sedikit tersamarkan, jadi leher anda tidak seperti jerapah lagi.
  • Menyamarkan wajah hati dan panjang – jika anda mempunyai wajah yang berbentuk seperti hati dengan dagu yang terlihat panjang dan runcing, mungkin kerah boat neck dapat menjadi pilihan anda. Kerah yang panjang akan membantu menyamarkan dagu anda yang cukup panjang dan runcing karena panjangnya bidang kerah yang dimiliki oleh model boat neck.

Setelah mengetahui tips berbusana diatas, sekarang anda tidak usah kebingungan lagi ketika hendak memilih baju berkerah yang sekiranya cocok untuk anda. Semoga tips dan trik memilih baju berkerah yang cocok untuk wanita diatas dapat bermanfaat agar penampilan anda menjadi lebih cantik dan menarik.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Trik Memilih Baju Berkerah Yang Cocok Untuk Wanita" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori Tips. Melalui permalink http://edigokilz.blogspot.com/2014/07/trik-memilih-baju-berkerah-yang-cocok.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 18.01. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com