»
»
»Tips Terhindar Kanker Dari Radiasi Ponsel

Tips Terhindar Kanker Dari Radiasi Ponsel

Pengaruh radiasi ponsel ini bisa menyebabkan beberapa masalah pada kesehatan seperti kanker dan ada beberapa tips terhindar kanker dari radiasi ponsel dengan cara yang sederhana. Penggunaan ponsel kini tidak hanya sebagai alat komunikasi saja, namun kini penggunaan ponsel sudah dapat mengakses jaringan internet sehingga radiasi yang ditimbulkan dari ponsel tersebut lebih besar lagi.

Tips Terhindar Kanker Dari Radiasi Ponsel

Dengan hadirnya berbagai produk gadget canggih dengan kemudahan dalam mengakses internet, semakin banyak yang menggunakan ponsel canggih ini sebagai alat komunikasi maupun untuk memudahkan aktifitas bisnis di internet. Pengguna ponsel canggih ini juga sudah semakin banyak bahkan sebagian besar masyarakat sudah menggunakan ponsel canggih tersebut.

Dan berikut ini beberapa tips terhindar kanker dari radiasi ponsel dengan cara yang sederhana:

  • Menggunakan headset – untuk menghindari radiasi ponsel dari bahaya kanker ini, anda bisa menggunakan deadest saat menelpon. Hal ini bertujuan untuk menjauhkan radiasi ponsel dari kepala anda secara langsung. Sehingga anda dapat menghindari radisi ponsel tersebut dengan cara menggunakan headset.
  • Jangan terlalu lama menelepon – cara lain untuk menghindari pengaruh buruk dari radiasi ponsel ini sebaiknya anda tidak menelpon dalam waktu yang cukup lama. Sebab semakin lama menelpon, maka sinyal radiasi ponsel tersebut akan semakin besar. Penggunaan sms untuk menghubungkan dengan teman dan rekan anda dapat lebih tepat. Sebab dengan menggunakan sms, anda dapat menghindari radisi ponsel dari kepala anda.
  • Hindari menggunakan ponsel saat sinyal lemah – menggunakan ponsel saat sinyal sedang lemah ini sebaiknya tidak anda lakukan karena pada saat sinyal lemah, maka ponsel anda akan berusaha lebih keras untuk mencari sinyal, sehingga radiasi ponsel tersebut akan semakin besar.
  • Jangan menyimpan ponsel di bawah bantal – sebagian besar pengguna ponsel ini selalu menyimpan ponsel di bawah bantal. Sebaiknya hal ini tidak anda lakukan karena pada saat anda beristirahat, radiasi ponsel ini dapat lebih dekat dengan kepala anda.

Demikianlah beberapa tips terhindar kanker dari radiasi ponsel yang dapat kami sampaikan pada artikel diatas ini, semoga tips kesehatan diatas dapat bermanfaat untuk anda.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Tips Terhindar Kanker Dari Radiasi Ponsel" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori GadgetKesehatanTips. Melalui permalink http://edigokilz.blogspot.com/2014/07/tips-terhindar-kanker-dari-radiasi.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 20.58. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com