»
»
»Tips Sehat Menangkal Penyakit Mematikan

Tips Sehat Menangkal Penyakit Mematikan

Pada saat sekarang ini penyakit mematikan semakin banyak bermunculan, untuk menghindari dan menangkal penyakit mematikan itu kita perlu mengetahui tips sehat menangkal penyakit mematikan. Sebenarnya untuk menangkal segala penyakit yang ada khususnya penyakit yang mematikan, anda hanya perlu berperilaku hidup sehat. Namun untuk mendapatkan hidup sehat terkadang cukup sulit untuk dilakukan. Perilaku hidup sehat ini memang merupakan salah satu kunci utama untuk terhindar dari segala macam penyakit.

Tips Sehat Menangkal Penyakit Mematikan

Walaupun perilaku hidup sehat ini banyak di sarankan oleh banyak ahli kesehatan, namun hanya sedikit orang yang mengetahui bagaimana perilaku hidup sehat itu. Bahkan walaupun sudah mengetahui bagaimana prilaku hidup sehat, banyak orang yang kesulitan untuk menjalankannya.

Dan Berikut ini tips sehat menangkal penyakit mematikan :

  • Konsumsi rutin buah-buahan – buah-buahan memang salah satu makanan yang sangat diperlukan oleh tubuh. Sebab didalam buah-buahan terkandung banyaknya vitamin berbeda-beda yang dibutuhkan oleh tubuh. Yang paling utama, pada buah-buahan ini banyak terkandung anti oksidan yang dibutuhkan tubuh sebagai anti oksidan untuk membantu menangkal penyakit kanker yang terkenal cukup mematikan. Selain itu, anti oksidan juga sangat baik untuk membantu system imun atau kekebalan tubuh anda.
  • Konsumsi makanan laut – ternyata dalam makanan laut terkandung sumber Omega 3 yang sangat dibutuhkan tubuh, salah satunya adalah untuk menangkal penyakit jantung. Omega 3 ini banyak terkandung pada jenis ikan-ikan laut seperti ikan tuna, ikan salmon dan ikan sarden.
  • Rajin berolahraga – olahraga sangat diperlukan untuk mendapatkan hidup yang sehat. Jika anda terlalu lama duduk, atau terlalu lama mendiamkan tubuh anda potensi anda terkena penyakit mematikan lebih besar ketimbang orang-orang yang rajin berolahraga. Untuk mencegah penyakit jantung, diabetes, dan penyakit mematikan lainnya sangat dianjurkan anda banyak melakukan gerak tubuh atau olahraga teratur.

Itulah beberapa gaya hidup sehat yang sebenarnya cukup mudah dilakukan namun hanya sedikit orang yang berhasil melakukannya. Mudah-mudahan tips sehat menangkal penyakit mematikan diatas dapat membantu anda menghindari penyakit-penyakit yang mematikan.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Tips Sehat Menangkal Penyakit Mematikan" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori Kesehatan. Melalui permalink http://edigokilz.blogspot.com/2014/07/tips-sehat-menangkal-penyakit-mematikan.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 18.24. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com