»
»
»Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan

Tentu saja kita sebagai orang Indonesia mengetahui buah pisang itu seperti apa, namun masih sedikit orang yang mengetahui manfaat buah pisang untuk kesehatan. Ternyata buah-buahan yang umumnya mempunyai kulit berwarna kuning ini mempunyai manfaat yang sangat baik untuk kesehatan kita. Banyak orang yang sedikit menyepelekan tentang buah yang kecil ini. Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit berbagi informasi kesehatan mengenai manfaat yang terdapat pada buah pisang ini, khususnya untuk kesehatan tubuh kita.


Berikut beberapa manfaat buah pisang untuk kesehatan :

  • Penurun berat badan alami – berat badan kerap kali menjadi masalah bagi banyak orang, jika anda salah satu dari sekian banyak orang itu. Anda tidak perlu melakukan diet yang keras ataupun menggunakan obat-obatan untuk mengatasi berat badan anda. Cukup dengan mengganti konsumsi karbohidrat anda dengan buah pisang. Pisang ini memang mempunyai zat gula yang cukup tinggi, namun ternyata selain itu pisang juga mempunyai kalori yang rendah. Sehingga tidak akan menambah berat badan anda.
  • Penyeimbang cairan dalam tubuh – cairan dalam tubuh kita memang sangat penting fungsinya untuk tubuh. Oleh karena itu, jika kita kekurangan cairan buah pisang ini dapat membantu untuk menyeimbangkan fungsi cairan dalam tubuh kita.
  • Meningkatkan system imun – seperti yang sudah kita ketahui bersama, dalam buah pisang juga terkandung vitamin C yang akan membantu meningkatkan system imun tubuh kita. Jadi jika anda mudah terkena penyakit musiman. Mengkonsumsi buah pisang sangat baik untuk anda.
  • Membantu melancarkan system pencernaan tubuh – buah pisang ini juga dapat membantu memperlancar system pencernaan. Dengan rutin mengkonsumsi buah pisang, tubuh akan secara optimal menyerap nutrisi dari makanan yang anda konsumsi.
  • Sumber Energi – pada saat kita beraktivitas seharian penuh, terlebih jika anda merupakan salah satu orang yang mempunyai aktivitas yang padat. Terkadang kita suka kehabisan energy ketika tengah menjalankan aktivitas. Mengkonsumsi buat pisang ini dapat membantu anda memberikan energy pada tubuh dan melanjutkan lagi aktivitas anda.

Itulah beberapa manfaat buah pisang untuk kesehatan, semoga tulisan di atas dapat bermanfaat untuk anda semua.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori Kesehatan. Melalui permalink http://edigokilz.blogspot.com/2014/06/manfaat-buah-pisang-untuk-kesehatan.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 02.43. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com