»
»
»Makanan Yang Dapat Mencerdaskan Otak Anda

Makanan Yang Dapat Mencerdaskan Otak Anda

Ternyata meningkatkan kecerdasan otak bukan hanya dengan cara belajar saja, di sekitar kita juga banyak makanan yang dapat mencerdaskan otak anda. Tentu aktifitas anda sehari-hari menjadi lebih baik bila didukung dengan kecerdasan otak. Ketika masih kecil hingga remaja kita selalu belajar untuk menambah pengetahuan dan membuat otak kita menjadi lebih cerdas. Setelah beranjak dewasa, setiap orang akan dituntut dengan pekerjaannya. Tentunya memiliki otak yang cerdas akan lebih mudah untuk mengatasi tantangan yang akan kita hadapi pada saat bekerja.


Sekarang ini banyak susu formula yang sudah dilengkapi dengan nutrisi-nutrisi baik untuk membantu mencerdaskan otak sejak bayi. Namun ternyata tanpa kita sadari nutrisi yang banyak terdapat pada susu formula itu pun terdapat di makanan yang kita konsumsi setiap hari. Agar mendapatkan otak yang lebih cerdas, ada beberapa jenis makanan yang akan membantu mencerdaskan otak kita. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi info mengenai makanan yang dapat mencerdaskan otak anda.

Apa saja jenis makanan yang dapat mencerdaskan otak Anda itu? Mari kita lihat bersama dibawah ini:


  • Telur – telur memang salah satu makanan yang mengandung protein hewani yang cukup besar, namun makanan yang satu ini ternyata dapat membantu anda mendapatkan otak yang lebih cerdas. Karena tenyata dalam telur ini terdapat kandungan asam amino yang membuat kinerja otak menjadi lebih baik.
  • Bayam – makanan yang sering dimakan popeye si pelaut dalam film anak-anak ini ternyata mempunyai kandungan nutrisi yang dapat mencerdaskan otak anda. Dalam sayuran bayam ini terdapat kandungan vitamin B9 yang sangat besar untuk meningkatkan memory pada otak.
  • Ikan – ikan memang mempunyai kandungan nutrisi yang sangat baik untuk otak. Nutrisi yang paling banyak dimiliki oleh ikan ini adalah omega 3 yang sebenarnya merupakan asam lemak yang terdapat pada daging ikan.
  • Alpukat – buah yang satu ini memang nikmat untuk dikonsumsi, namun ternyata kandungan vitamin E yang terdapat dalam buah alpukat ini dapat membantu menutrisi otak anda.
  • Coklat – siapa sangka makanan yang kita gemari sewaktu kecil ini mempunyai manfaat yang sangat baik untuk otak anda. Dalam coklat terdapat Flavonoid yang banyak, dimana mempunyai fungsi sebagai pemicu untuk pembentukan sel saraf pada otak yang akan menambah kemampuan mengingat anda.

Itulah beberapa makanan yang dapat mencerdaskan otak anda, semoga artikel kesehatan ini dapat bermanfaat untuk anda.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Makanan Yang Dapat Mencerdaskan Otak Anda" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori . Melalui permalink http://edigokilz.blogspot.com/2014/06/makanan-yang-dapat-mencerdaskan-otak.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 15.44. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com