»
»
»Puisi Hari Ibu Terbaik 2012

Puisi Hari Ibu Terbaik 2012

Puisi Hari Ibu Terbaik 2012 - Puisi Ucapan Hari Ibu Terbaru | Puisi Hari Ibu Terbaik | Puisi Hari Ibu 22 Desember | Puisi Hari Ibu. Buat anda yang sayang kepada ibu anda, pastinya disaat hari ibu nanti anda ingin memberikan Ucapan Selamat Hari Ibu kepada ibu yang anda sayang. Nah kali ini edigokilz akan bagikan untuk anda Puisi Hari Ibu Terbaik 2012 yang dijamin bakal menyentuh hati ibu anda ketika anda memberikan puisinya yang ada dibawah ini:

Puisi Hari Ibu Terbaik 2012
Puisi Hari Ibu Terbaik 2012

Ibu,,
Kau kuat menanggung beban kandunganmu
Selama sembilan bulan

Ibu,,
Kau selalu sabar membiarkanku berada di sana
Hingga proses kelahiran diriku

Ibu,,
Kau saksi betapa sakit persalinan
Batas tipis hidup mati yang kau pertaruhkan untukku

Ibu,,
Saat tangis mungilku terdendangkan
Berderai tangis harumu yang beriringi dengan senyum kebahagiaan

Ibu,,
Bayi itu kau selimuti dengan kasih sayang
Dengan perasaan tulus dan tak terbantahkan

Ibu,,
Kau saksi pertama aku berceloteh mungil
Saksi pertama langkah-langkah kecilku

Ibu,,
Caramu indah dalam membesarkanku
Meski harus menempuh lika-liku hidup

Ibu,,
Saat aku dewasa
Tak ingin diriku menjadi saksi beribu-ribu pilumu

Ibu,,
Aku ingin kau senantiasa bahagia
Meski dalam sahaja
Bersama lelaki tercintamu
Yang biasa kusapa ayah

Ibu,,
Aku sayang padamu
Dan aku ucapkan selamat "Hari Ibu".

Demikianlah Puisi Hari Ibu Terbaik 2012 yang bisa saya berikan kepada anda, semoga puisi yang saya bagikan ini dapat berguna dan bermanfaat buat anda semua.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Puisi Hari Ibu Terbaik 2012" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori Puisi. Melalui permalink http://edigokilz.blogspot.com/2012/12/puisi-hari-ibu-terbaik-2012.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 10.36. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com