»
»
»Kata Bijak Ucapan Selamat Malam

Kata Bijak Ucapan Selamat Malam

Kata Bijak Ucapan Selamat Malam - Berita Terbaru 2013 tentang Kata Bijak Mutiara Ucapan Selamat Malam | Kata Mutiara Ucapan Selamat Malam | Kata Kata Indah Ucapan Selamat Malam | Kata Kata Selamat Malam Romantis. Pada postingan tadi saya telah share Kata Bijak Ucapan Selamat Siang, Kali ini edigokilz akan membagikan untuk anda Kata Bijak Ucapan Selamat Malam yang bisa anda baca langsung artikelnya berikut ini:

Kata Bijak Ucapan Selamat Malam

Kata Bijak Ucapan Selamat Malam

Malam ini sunyi sekali..
Tak ada bintang..
Bulanpun masih malu..
Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu..
Tuk ucapkan Selamat Malam Sayang.
================================
Malam ini aku ingin mengusap..
Mata indahmu yang kemarin basah menangis..
Kebencianmu tlah kau ungkapkan..
Meski lewat tetes demi tetes air mata pengaduanmu..
================================
Ketika mentari menyapa dan sisipkan hangat pada tungkai jendela yang masih terkunci, aku, telah menggenggam asa, semenjak fajar mengucap salam dengan merahnya;
Berharap saat nanti kembali hangatnya masih terasa. Salam Pagi Cinta.
================================
Untukmu yang tadi memberiku seiris jingga milik senja
yang sengaja kau petik pada petang tanpa awan;
Salam senja berbalut jingga.
================================
Sayang.. malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya ko, saat kamu lagi bobo. "Met Tidur Ya Sayang".
================================
MeT Tidur ya Sayangku, Cantikku yang Paling Imoet. Semoga kalau kamu bobo bisa mimpiin aku ya sayang. EmmmmmuuuuaACh
Kecupan ciuman hangat melalui SMS ini akan menjadi penghantar cintaku sebelum kamu tidur. Met Tidur ya sayang.. Jangan lupa besok bangun pagi. Mmmuuuuacchhhhhhhhhhhhhhhh.. Pejamkanlah matamu sebelum kamu tertidur.
================================
Adakah kau masih lelap disana, aku kangen dirimu, nian teramat nian, aku ingin bercerita tentang  kita, sungguh, biarlah aku hembus ubu-ubunmu seperti dulu kau di tiup ke rahim ibu, bangunlah sayang. Hari telah pagi.
================================
Dan saat senja bertandang pada petang penuh jingga, apa yang akan aku lukiskan selain siluet bayang wajahmu dan sesimpul senyum indahmu di sana.
================================
Tak akan ada senja terlewat kugambarkan jika tiadamu adalah kerinduan pada malam, karena saat gelap kau adalah pelita kecilku.
================================
Bila kau masih membenciku..
Katakan dengan jujur di mimpi malam ini..
Met Tidur Sayang..
Doaku akan jaga tidur manismu..
================================
Met tidur sayang semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku.
================================
Mimpilah dalam dekapan sang rembulan malam, karena mimpi itu kan jadi nyata, karna dalam mimpimu masih ada orang yang mnyayangi & mngasihimu. Larut belum menyapa, ucapkan do’a mana kala jiwamu masih percaya pada kuasa-Nya, semoga indahnya sinar rembulan selalu menyapamu.. "Have A Nice Dream Sayangku".
Telah lupakah dirimu, kalau sedari mula kita menaut mata lalu meraut hati untuk jadikan bunga-bunga rindu, sejak itulah mahkota telah terpatri di singasana hatimu, dan itu cukup sebagai tanda, kalau kau jingga. Salam senja jingga.
================================
Jika kau ada di sini, pasti tak aku dapati malam mengelam, pekat rekat, karena dirimu menyimpan purnama di sepasang matamu. Selamat malam kekasihku, lelaplah tidurmu.
================================
Ada secarik kertas terapung di telaga mata, ah menuju rembang petang, kembali kau membayang, walau hanya secarik kertas usang. Salam petang.”
================================
Aku mau pamit sama kamu, maafin kalau selama kita kenal aku punya salah, mungkin waktu kamu baca smS ini aku udah gak bisa temani kamu lagi..
Bye..!!!
Gak usah Sedih gitu..
Aku cuma pergi
Bobo ko,,
Heheheheheeee...

Demikianlah artikel terbaru yang bisa saya bagikan kepada anda tentang Kata Bijak Ucapan Selamat Malam semoga ucapan selamat malam yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk anda semua, dan jangan lupa dibaca juga Kata Bijak Ucapan Selamat Pagi.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Kata Bijak Ucapan Selamat Malam" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori Kata Kata Mutiara. Melalui permalink http://edigokilz.blogspot.com/2012/10/kata-bijak-ucapan-selamat-malam.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 02.02. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com