»
»
»Biodata Profil Foto Meng Jia Miss A Terbaru 2013

Biodata Profil Foto Meng Jia Miss A Terbaru 2013

Biodata Profil Foto Meng Jia Miss A Terbaru 2013 - Berita Terbaru 2013 kali ini akan membahas para personel dari Girlband Korea Miss A | Biodata Profil Meng Jia Miss A, Foto Terbaru Meng Jia Miss A, dan kali ini yang saya bahas adalah Meng Jia Miss A, disini yang akan saya bahas dari personil Miss A yang cantik ini adalah tentang Biodata Profil Meng Jia Miss A dan Foto Terbaru Meng Jia Miss A 2013.

Berikut ini pertama saya akan bahas Biodata Profil Meng Jia Miss A

Nama : Meng Jia
Tanggal Lahir : 3 Februari 1989
Tempat Lahir : Hunan, China
Tinggi : 164cm
Berat : 45 kg
Hobi : Menari dan tertawa
Makanan Kesukaan : Mie
Pendidikan : Beijing Modern Music Institute
 
Meng Jia
Biodata Profil Foto Meng Jia Miss A
Jia sekolah yang diselenggarakan audisi dengan JYP Entertainment dan ia dipilih untuk berada di kelompok gadis pada tahun 2007. Jia, bersama dengan sesama anggota Miss A Fei, muncul di musik video 2PM "My Color". Saat masih dalam pelatihan, mereka terbang ke China di mana mereka muncul di berbagai acara dan banyak melakukan rutinitas dance dan lagu ke penonton China. Sebagai kelompok yang tidak memiliki nama resmi mereka secara luas dikenal sebagai penggemar yang tidak resmi JYP Sisters atau hanya sebagai "Sisters (시스터즈)" dan dijuluki oleh JYP sebagai "Wonder Girls China". Mereka memulai kegiatan promosi pertama mereka resmi di Cina sebagai kelompok dengan mendaftar bersama Samsung Cina dan merilis lagu komersial yang disebut "Love Again" untuk Samsung Beat Festival. Jia muncul di M&D musi video untuk "Close Your Mouth".

Setelah membaca Biodata Profil Meng Jia Miss A, sekarang silahkan sobat semua simak Foto Terbaru Meng Jia Miss A 2013 yang saya ambil dari google dengan kata kunci " Meng Jia Miss A ".

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Meng Jia Miss A

Itulah berita terbaru tentang Biodata Profil Foto Meng Jia Miss A Terbaru 2013 semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Biodata Profil Foto Meng Jia Miss A Terbaru 2013" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori FotoProfil dan Biodata Artis. Melalui permalink http://edigokilz.blogspot.com/2012/07/biodata-profil-foto-meng-jia-miss.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 15.21. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com