»
»
»Biodata Profil Foto Bae Su Ji Suzy Miss A

Biodata Profil Foto Bae Su Ji Suzy Miss A

Biodata Profil Foto Bae Su Ji Suzy Miss A - Berita Terbaru 2013 kali ini akan membahas para personel dari Girlband Korea Miss A | Biodata Profil Bae Su Ji (Suzy) Miss A, Foto Terbaru Bae Su Ji (Suzy) Miss A, dan kali ini yang saya bahas adalah Bae Su Ji (Suzy) Miss A, disini yang akan saya bahas dari personil Miss A yang cantik ini adalah tentang Biodata Profil Bae Su Ji (Suzy) Miss A dan Foto Terbaru Bae Su Ji (Suzy) Miss A 2013.

Berikut ini pertama saya akan bahas Biodata Profil Bae Su Ji (Suzy) Miss A

Nama : Bae Su Ji
Tanggal Lahir : 10 Oktober 1994
Tempat Lahir : Gwangju, Korea SelatanTinggi : 166 cm
Berat : 46 kg
Bahasa yang dikuasai : Korea dan Mandarin
Bae Su Ji
Biodata Profil Foto Bae Su Ji Miss A
Suzy Miss a adalah seorang artis korea yang tergabung dalam girl band miss a, dia sekarang ini bermain dalam korean drama dream high yang juga sedang tayang di stasiun tv lokal indonesia. selain suzy miss a ada juga lawan mainnya di dream high siapa lagi kalo bukan aktor ganteng Kim Soo Hyun. Suzy miss a selain bisa menyanyi dan menari ternyata berbakat juga sebagai pemain sinetron eh drama korea. kemampuan menyanyi Suzy tentu saja tidak diragukan lagi, sampe-sampe ada fans yang mengatakan kalau suzy itu adalah malaikat yang turun dari langit untuk menyanyi.


Kalok dengan akting Suzy??
Pada episode awal drama Dream High, akting Suzy memang dikritik karena dia masih terlihat canggung dan pelafalannya pun masih kurang jelas. Yah... maklum aja chingu soalnya jika dibandingkan dengan pemain lainnya di drama tersebut, Suzy memang kurang berpengalaman dalam soal berakting berhubung drama Dream High merupakan debut pertamanya sebagai seorang actress. Tapi berkat kerja kerasnya akhirnya gadis yang berbintang Libra ini menunjukkan kemampuan aktingnya yang semakin baik di setiap episodenya, dan akhirnya mendapat pujian juga deh dari para penonton. Baca juga Biodata Profil Foto Lee Min Young Miss A.

Setelah membaca Biodata Profil Bae Su Ji (Suzy) Miss A, sekarang silahkan sobat semua simak Foto Terbaru Bae Su Ji (Suzy) Miss A 2013 yang saya ambil dari google dengan kata kunci " Bae Su Ji Miss A ".

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy Miss A

Itulah berita terbaru tentang Biodata Profil Foto Bae Su Ji Suzy Miss A semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Biodata Profil Foto Bae Su Ji Suzy Miss A" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori FotoProfil dan Biodata Artis. Melalui permalink http://edigokilz.blogspot.com/2012/07/biodata-profil-foto-bae-su-ji-suzy-miss.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 15.50. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com