»
»
»Cara Memutihkan Lutut dan Siku

Cara Memutihkan Lutut dan Siku

Cara memutihkan lutut dan siku memang cukup mudah dan cukup banyak, namun terkadang kemalasan menjadi factor utama cara yang anda gunakan menjadi gagal. Banyak wanita terlalu menitikberatkan kecantikan itu hanya terlihat dari wajah. Namun wajah yang cantik akan terasa percuma jika kulit pada bagian tubuh anda ada yang hitam, terutama pada bagian lutut dan siku yang sering diabaikan oleh banyak orang. Bahkan bagi sebagian orang, kulit siku dan lutut yang hitam mempengaruhi rasa kepercayaan diri karena sangat mengganggu penampilan.

Cara Memutihkan Lutut dan Siku

Pada saat sekarang ini memang sudah banyak cara memutihkan lutut dan siku yang modern dan menggunakan kosmetik. Namun perlu anda ingat bahwa dalam kosmetik itu biasanya terdapat bahan-bahan kimia yang belum tentu tidak berbahaya untuk kulit. Oleh karena itu, bagi anda yang menginginkan kulit lutut dan siku anda menjadi putih alami tanpa bahan kimia kami akan mencoba berbagi tips untuk anda. Langsung saja kita simak bersama tips memutihkan lutut dan siku secara alami :

  • Minyak kelapa dan jeruk nipis – kedua bahan ini memang sudah terkenal sebagai salah satu bahan alami untuk kecantikan kulit, oleh karena itu kedua bahan ini juga dapat anda gunakan untuk membuat lutut dan siku anda menjadi lebih putih dan indah. Caranya cukup sediakan minyak kelapa yang dicampur dengan beberapa tetes air jeruk nipis. Setelah itu oleskan sembari di pijat pada area siku dan lutut anda. Diamkan kurang lebih 10 menit, kemudian bilas dengan air dingin.
  • Jus lemon – buah lemon memang mempunyai kandungan yang sangat baik untuk mencerahkan kulit khususnya untuk daerah lutut dan siku. Caranya, buatlah jus dari buah lemon tersebut kemudian oleskan pada lutut dan siku. Diamkan selama 20 – 30 menit kemudian bilas hingga bersih dengan menggunakan air segar.
  • Yogurt dan cuka – buatlah ramuan dari yogurt yang dicampur dengan cuka, setelah itu oleskan pada siku dan lutut anda. Gunakan ramuan ini secara teratur agar kulit anda lebih putih dengan cepat.
  • Olive oil – anda dapat menggunakan olive oil yang dicampurkan pada air hangat, kemudian rendam lutut dan siku anda selama beberapa menit. Setelah direndam anda gosok dengan menggunakan spon khusus (loofa) atau menggunakan batu apung untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Itulah beberapa cara memutihkan lutut dan siku yang alami dan cepat, semoga informasi kecantikan ini dapat bermanfaat untuk anda.
PELUANG USAHA BARU
Artikel "Cara Memutihkan Lutut dan Siku" Di Posting oleh: Edi Gokilz dari Blog Berita Terbaru 2015, dalam kategori KesehatanTips. Melalui permalink https://edigokilz.blogspot.com/2014/06/cara-memutihkan-lutut-dan-siku.html. Rating: 1010 Voting: 17, Tanggal , pukul 02.25. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

Facebook Update Terbaru

 

Artikel Kecantikan

Kata Mutiara

Automotif

SEO By Terbaru 2015
- Tips Kecantikan.
Daftar Kumpulan Info Terbaru 2015 Update Lowongan Kerja, Harga Hp, Kamera, Laptop, Tablet, Cerpen, Puisi, Kata Bijak, Tips Cara, Resep Masakan dll Di Situs www.EdiGokil.com